Ramadhan Penuh Berkah!
0 Komentar 172 pembaca
HMP IP

Ramadhan Penuh Berkah!

Berita

Tabloidtanjak-Unilak. Berbagi kebersamaan di bulan ramadhan, Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning (HMP IP FIB Unilak) melaksanakan pengumpulan sedekah di lingkungan FIB Unilak. Adapun hasil dari sedekah ramadhan ini mereka salurkan ke Panti Asuhan Hikmah Pekanbaru, Ahad (25 April 2021).

Ketua Umum HMP IP FIB Unilak, Ledi Puspa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan dengan kepedulian antar sesama. Selain dimotori oleh kalangan mahasiswa, kegiatan ini turut pula didukung oleh kalangan dosen di FIB Unilak yang mampu mengumpulkan dana senilai Rp. 3.796.000.

“Alhamdulillah. Seluruh hasil sumbangan ini kami salurkan ke Panti Asuhan Hikmah jalan Sekolah Gang Koramil Pekanbaru,” jelas Ledi.

Ledi menambahkan, dalam kegiatan ini tidak hanya berbagi secara materi, namun juga berbagi kebahagiaan dengan mengadakan lomba mewarnai bagi adik-adik Panti Asuhan Hikmah.

“Bagi tiga gambar yang paling baik, kami berikan hadiah berupa Al-qur’an, sajadah dan tasbih. Bukan bermaksud mengadakan kompetisi, namun menambah kebagiaan dan kemeriahan saja,” ungkap Ledi Puspa.

Ledi menceritakan, dengan kedatangan HMP IP FIB Unilak, diakui oleh pimpinan Panti Asuhan Hikmah setidaknya memberikan kebahagiaan bagi adik-adik. Sebab dalam beberapa hari belakangan kondisi Panti Asuhan Hikmah sering tergenang banjir akibat hujan yang mengguyur Pekanbaru.

“Melalui ini pula kami menyampaikan kepada intansi terkait agar dapat memberi solusi kondisi Panti Asuhan Hikmah ini. Tentunya juga menjadi tanggungjawab kita bersama,” tambah Ledi berpesan.

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas