DPM FIB Berbagi Rezeki di Bulan Penuh Berkah.
0 Komentar 341 pembaca

DPM FIB Berbagi Rezeki di Bulan Penuh Berkah.

Berita

Tabloidtanjak.com-Unilak. Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan acara berbagi takjil kepada ojek online, pengendara lainnya, juga masyarakat yang ada di Pekanbaru, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk memutuskan rantai penularan Covid-19 dengan menggunakan masker dan juga membawa handsanitaizer. Rabu (28/4/21).

 

Mengingat bulan suci Ramadhan ini alangkah baiknya kita, selain melakukan ibadah puasa hendaknya juga melakukan sesuatu yang bernilai berkah dan bermanfaat bagi orang banyak.

Terdapat beberapa titik pembagian takjil, yaitu dari Rumbai sampai dengan jalan Diponegoro, kegiatan pembagian takjil dimulai dari sekitar pukul 17:00 WIB, dengan membawa kurang-lebih 100 bungkus yang dibagikan pada sore hari ini. Takjil yang dibagikan berupa bihun gorang dan es timun.

 

Rasa syukur diucapkan oleh salah seorang masyarakat yang berada di salah satu kawasan, “Alhamdulillah dapat rezeki, lumayan untuk berbuka puasa,” ucapnya.

Banyak juga masyarakat yang mendoakan agar rekan-rekan mahasiswa yang membagikan takjil, rezekinya bertambah dan diberikan kemudahan dalam hal apapun.

 

“Harapan saya, dalam kegiatan berbagi takjil bersama DPM Unilak ini dapat terus dilakukan setiap tahun dan menjadi program kerja di bulan Ramadhan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban para pencari rezeki, serta menumbuhkan cinta kasih kepada sesama. Selamat menjalani ibadah puasa dengan khusyuk dan selalu mematuhi protokol Kesehatan,” ucap Dimas Pangestu selaku Ketua Umum DPM FIB UNILAK.

(YS)

Editor: GhaP

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas