Hari Lahir PMII ke-61
0 Komentar 660 pembaca
Hari Lahir PMII ke-61

Hari Lahir PMII ke-61

Berita

Tabloidtanjak-Unilak. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UNILAK memperingati hari lahir PMII yang ke-61, yang berlangsung di Garha Badnur Hotel Syariah. Hotel tersebut merupakan salah satu kepunyaan dari salah satu sahabat senior PMII Riau pada masanya. Mengusung Tema "PMII Terdepan dalam Kemajuan". Sabtu. (17/4/21).

Acara hari lahir yang ke-61 ini dihadiri oleh ketua PMII PKC Riau Kepri, ketua PMII cabang kota Pekanbaru, ketua komisariat, Rayon dan Kader PMII yang di Pekanbaru. Buka Bersama dan symposium pergerakan dibuka langsung oleh Gubernur Riau, dan dilanjutkan nasehat oleh sahabat senior Drs, H. Soemardi Taher, M.Si. acara dilanjutkan dengan buka Bersama.
Sehabis buka bersama, dilanjutkan oleh beberapa penampilan yaitu teaterikal puisi dari PMII UNILAK, ngerep religi dari PMII UNILAK dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Rizalul Ilmi mengatakan, “Semoga PMII lebih solid lagi kedepannya, terdepan dalam kemajuan baik di internal kampus maupun di eksternal kampus, dan tetap Berjaya” ucap ketua PMII Komisariat UNILAK. (YS)

Editor: GhaP

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas