Untuk NTT dan NTB, dari Fakultas Ilmu Budaya
0 Komentar 406 pembaca
Ormawa FIB

Untuk NTT dan NTB, dari Fakultas Ilmu Budaya

Berita

Tabloidtanjak.com-Pekanbaru. Ormawa atau organisasi mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan penggalangan dana untuk para saudara yang terkena bencana banjir dan langsor di NTT dan NTB. Meskipun masih dalam kondisi Covid-19 para mahasiswa tetap antusias dalam melakukan penggalangan dana, tidak lupa pula mereka mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa handsanitaizer. Minggu. (11/4/21).

 

Dalam kegiatan ini tergabung empat program studi yakni Ilmu Perpustakaan, Sastra Indonesia, Sastra Daerah/Melayu dan Sastra Inggris. Gerakan ini di taja langsung oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FIB Unilak. Kegiatan Penggalangan dana ini dilakukan selama 3 hari, di mulai hari Minggu siang, dan dilanjutkan dua hari berikutnya di jam yang sama.

 

Terdapat beberapa titik yang berlokasi di Pekanbaru, Meski pun dilakukan dengan kondisi yang sedikit terhambat karena hujan yang melanda kota Pekanbaru, namun kegiatan penggalangan dana ini tetap terlaksanakan dengan semangat yang terpancar dari setiap mahasiswa yang turut berpartisipasi. Sekretaris Umum BEM FIB Unilak memberikan semangat untuk mahasiswa yang turun ke-jalan, untuk rekan-rekan yang turun ke lapangan tetap semangat hingga dihari berikutnya, dan semoga dua hari berikut mendapat rezeki yang lebih dari sekarang.

“Mohon bersabar untuk saudara-saudara kita yang sedang mendapat bencana, semoga rezeki yang kita dapat hari ini dan dua hari ke depan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana," Ucap Ayang Nurul Fadillah selaku Sekretaris Umum BEM FIB UNILAK.

 

Kami segenap Tim Redaksi Tabloid Tanjak turut berbelasungkawa atas musibah yang dihadapi oleh saudara-saudara kami yang ada di NTT dan NTB, dan kami turut berdoa untuk semua keselamatan dan ketabahan teman-teman semua. Terima kasih FIB Unilak, atas bantuan yang ingin disalurkan. (YS)

 

Editor: GhaP

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas