Antusias Peserta Sangat Luar Biasa Dalam Pelatihan School Speaker
0 Komentar 491 pembaca
Peserta mengikuti pelatihan School Speaker

Antusias Peserta Sangat Luar Biasa Dalam Pelatihan School Speaker

Berita

Saat ini banyak sekali tuntutan dalam pekerjaan baik itu dari skill khusus dibidangnya sampai dengan kemampuan berkomunikasi. Berangkat dari hal tersebut, coach mas andre hariyanto selaku founder dari AR Learning Centre membuka seluas luasnya jaringan dan program pengkaderan. AR Learning Center merupakan salah satu Lembaga Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan sangat serius dalam mengaplikasikan kemampuan skill kompetensi masyarakat yang berpotensi di bidang pendidikan, praktisi maupun profesi diberbagai bidang, yang beroperasional di Surabaya, Jawa Timur. Banyak sekali program-program yang ditawarkan tentunya diisi oleh narasumber yang berpengalaman dibidangnya.

Saat ini sedang berlangsung program pelatihan sertifikasi certified school speaker. Pelatihani ini dimulai dari tanggal 07 April sampai 09 April 2021. Adapun yang menjadi narasumber pelatihan kali ini adalah coach Akbar Widigdo.

Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk pribadi menjadi seorang publik speaking yang mengerti aturan secara sistematis dalam menyampaikan sesuatu di depan Audien. Coach Akbar Widigdo mengatakan,
"Untuk dapat berbicara dan ngomong di atas panggung, ternyata tidak mudah, diperlukan banyak knowledge dan skill untuk bisa mencapai sana. Jadi, ngomong itu ngga doang! Ngga asal-asalan. Materi yang disampaikan juga sangat menarik, berbeda dengan pelatihan sebelumnya yang pernah saya ikuti, pelatihan ini disambut baik dengan antusias yang tinggi oleh para pesertanya. Karena selain mendapatkan ilmu dan gelar non akademik kegiatan ini juga memberi dampak positif terhadap karier dan sosial kita secara pribadi. Peserta pelatihan berjumlah sekitar 40 orang yang telah terdaftar resmi di AR Learning Center yang terdiri dari kalangan akademisi maupun profesi di Indonesia. Tentunya setelah menyelesaikan pelatihan dan praktik dengan baik."

Kegiatan ini merupakan langkah tepat yang diambil dalam rangka memberi peluang masyarakat untuk mampu menjadi seorang publik Speaker yang profesional. Selain itu juga Lembaga AR Learning Center juga telah terdaftar dan diizinkan beroperasi sebagai usaha dibidang Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Sumber berita: Zulpan.

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas