Melalui Pementasan Kebelet Teater Jogja. Mahasiswa Unilak Tangkap Semangat Berkarya
0 Komentar 874 pembaca
ket.gambar : pementasan teater Prita Istri Kita oleh Kebelet Teater Jogja

Melalui Pementasan Kebelet Teater Jogja. Mahasiswa Unilak Tangkap Semangat Berkarya

Berita

tabloidtanjak.com - UNILAK. Pementasan Teater. Kebelet Teater Jogja mentas di kampus Universitas Lancang Kuning. Acara pementasan teater dilaksanakan di Pendopo Rusunawa Unilak. Rabu, (19/12/18).

Kehadiran Kebelet Teater Jogja, menyulap Pendopo Rusunawa Unilak menjadi panggung teater. Pementasan teater ini membawakan karya yang berjudul "Prita Istri Kita" karya Arifin C Noer. Dengan pementasan ini menumbuhkan gairah dan geliat baru bagi mahasiswa Unilak untuk berkarya, terutama organisasi seni atau sanggar yang ada di kampus Unilak.

Acara pementasan teater ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i kampus Universitas Lancang Kuning. Antusias mahasiswa/i mengikuti dan menyaksikan pementasan teater menjadikannya semarak. Di akhir pementasan teater ini, dilanjutkan dengan sesi disuksi yang juga diikuti oleh mahasiswa/i Unilak.

Pementasan Teater yang berjudul "Prita Istri Kita" karya Arifin C Noer disutradarai oleh Yopie Hendrawan. Pementasan ini dilaksanakan diberbagai tempat atau kampus-kampus di Pekanbaru, salah satunya di Unilak. Pementasan ini didukung atau disponsori oleh UKM Sanggar Syrih Unilak, UKM BATRA, Kedai Syrih, Choco Wow dan BARAQ Teater.

Robi Septiawan selaku ketua pelaksana Pementasan Teater Kebelet Jogja mengungkapkan, "Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bertungkus lumus mempersiapkan acara pementasan ini. Sangat kita banggakan yaitu Kebelet Teater yang akan mentas di kampus kita, semoga acara kita berjalan lancar," ujar Robi.

Selanjutnya Pembina UKM Sanggar Syrih Unilak, Hang Kafrawi menjelaskan "Semangat ini adalah semangat kita bersama untuk membangun teater. Sangat banyak yang kita dapatkan dari teater ini. Teater ini multi ilmu," jelas Hang Kafrawi.

"kami mengucapkan terimakasih kepada Teater Kebelet yang telah hadir memberikan sebuah pertunjukkan di kampus kami ini. Khusus utk UKM Sanggar Syrih Unilak, tangkap semangat mereka, ini akan menjadu semangat kalian untuk berkarya kedepannya," tutup Hang Kafrawi.

Laporan: Berlian

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas