Tentang Tabloid Tanjak

Tentang Tabloid Tanjak

Tanjak adalah sebuah tabloid yang di gagas oleh Kaprodi dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya UNILAK . Berawal dari keinginan Ketua Program Studi M. Kafrawi S.S, M.Sn untuk melahirkan penulis-penulis di tanah Melayu Riau. Tabloid Tanjak merupakan wadah atau laboratorium bagi mahasiswa Sastra Indonesia FIB Unilak dalam mengaplikasikan perkuliah yang didapat dari ruang kelas.

Agar Tabloid Tanjak ini dapat diakses oleh orang banyak dipenjuru dunia, maka kami pun mendirikan Tabloid Tanjak versi online. Sebelumnya Tabloid Tanjak sudah diterbitkan sebanyak dua (2) edisi dan kami juga akan mempertahankan Tabloid Tanjak versi cetak. Kami berazam agar peristiwa sastra dan juga karya sastra yang dilakukan oleh generasi muda di Riau mendapat wadah. Inilah Tabloid Tanjak, sehingga karya sastra dan dan peristiwa sastra mendapat tempat media massa.

Kami mengucapakan terima kasih kepada Civitas Akademika Universitas Lancang Kuning, khususnya Fakultas Ilmu Budaya, sehingga Tabloid Tanjak ini dapat dibaca oleh orang ramai melalui teknologi internet. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Alumni Sastra Indonesia yang senantiasa memberikan semangat kepada kami untuk tetap berkarya. Terima kasih kepada pengunjung website kami ini. Semoga apa yang kami lakukan berfaedah dan bermanfaat bagi kita semua. Jaya selalu Sastra di Indonesia. Terima kasih.

Berlian Novriendi Pemimpin Redaksi Tabloid Tanjak.

Pembina: M. Kafrawi, S.S., M.Sn, Dr. Evizariza, M.Hum, Alvi Puspita, S.Pd., M.A.

Pemimpin Redaksi: Berlian Novriendi

Sekretaris Redaksi: Rairatul Tasbiah

Bendahara              : Yusnidar

Redaktur                  : Husaini Jamhur

Reporter                   : Firmiadi

                                    Sahdan

Kami menerima tulisan berbentuk puisi, cerpen, esei sastra dan juga telaah tentang karya sastra. Kirimkan tulisan Anda ke alamat email tabloidtanjak@gmail.com. Terima kasih.

Kembali ke Atas