Riau Berduka. Ketua MKA LAM Riau Datuk Seri Al Azhar Berpulang Kerahmatullah
0 Komentar 83 pembaca
Datuk Seri Al Azhar

Riau Berduka. Ketua MKA LAM Riau Datuk Seri Al Azhar Berpulang Kerahmatullah

Berita

Pekanbaru-Tabloidtanjak.com- Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah berpulang kerahmatullah Tokoh Masyarakat dan Budayawan Riau serta juga Ketua MKA LAM Riau, Datuk Seri Al Azhar pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 22.04 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. Sebelumnya Datuk Al Azhar menjalani operasi batu empedu dan dirawat di ruang ICU.

Kabar duka Datuk Seri Al Azhar beredar melalui pesan singkat What’app (WA) dari salah seorang putranya, Irfan.

“Mohon dimaafkan bila ada kesalahan yang terbuat dengan sengaja/ tidak pada Bapak/Ibu, kakak/adik sekalian. Kami mohon dapat dibantu dengan doa terbaik untuk kepergian ayahanda tercinta kami ini,” tulis Irfan.

Dai Kondang Prof. Dr. Ustad Abdul Somad (UAS) merupakan teman baik dari Alm. Datuk Seri Al Azhar benar-benar merasakan kehilangan sosok tokoh dan budayawan Riau.

Datuk Seri Al Azhar memiliki empat orang anak dan seorang istri. Beliau merupakan tokoh budayawan dan masyarakat Riau. Menempuh pendidikan S2 di Universitas Leiden, Belanda dan meraih gelar MA. Serta menamatkan Jurusan Bahasa dan Sastra FKIP Unri. Pernah menjadi dosen tetap di FKIP Universitas Islam Riau. Beliau banyak menulis buku dan melakukan penelitiannya dalam bidang Sastra dan Budaya Melayu.

Kami segenap Tim Redaksi Tabloidtanjak.com turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya tokoh besar dan budayawan Riau, Datuk Seri Al Azhar. Semoga husnul khotimah dan ditempatkan surgaNya Allah. Aamiin. (EF)

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas