Mahasiswa Unilak Luncurkan Hip Hop Milenial
0 Komentar 207 pembaca

Mahasiswa Unilak Luncurkan Hip Hop Milenial

Berita

Tabloid Tanjak.com.Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Budaya Raja Ali Haji Universiras Lancang Kuning (UKM Syrih Unilak) garap dua video klip lagu yang berjudul “Unilak Jaya”. Meskipun dimasa pandemi Covid-19, mahasiswa Unilak tetap produktif dalam berkreatifitas, salah satunya menggarap video klip lagu "Unilak Jaya".

 Lagu "Unilak Jaya" diproduksi oleh UKM Syrih Unilak dengan dua versi yaitu: versi langgam dan Hip-hop. Yang sudah dirilis di akun Youtube Official Sanggar Syirih, pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 yang sudah ditonton mencapai 310 kali.

Menariknya, lagu Unilak Jaya ini dikemas dengan paduan lokalitas dan kekinian seperti adanya music, tari tradisional, silat, busana Melayu, dan lain-lain serta sentuhan hip-hop menjadi lebih kekinian dan Millenis.

“Kesan saya selama proses syuting 2 video klip ini tentu banyak kesan yang tidak bisa dilupakan. Ini juga bukan kali pertama saya dalam proses video klip, sebelumnya saya juga terlibat di produksi Kesara dalam pembuatan video klip musikalisasi Kesara. Saya banyak belajar dari senior-senior saya di teater Matan dan Kominitas Malay Film. Tetapi dengan saling bekerjasama anatara crew, talent dan juga berbagai pihak yang men-suport, alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik.” Ujar Robbi Septiawan, S.Hum, selaku director pembuatan video klip ini

“Untuk pengurus yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, semoga kedepannya bisa melahirkan karya-karya baru dan luar biasa. Mau itu dari seni tari, musik, teater dan lainnya. Agar kreativitas teman-teman dapat tersalurkan dalam wadah UKM seni kampus ini.” Tutup Robbi Septiawan, S.Hum.

GN

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas