Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Gelar Updrading untuk Kerja lebih Kompeten
0 Komentar 698 pembaca

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Gelar Updrading untuk Kerja lebih Kompeten

Berita

Tabloidtanjak.com-Unilak. Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Lancang Kuning (Unilak) periode 2021/2022 menggelar acara upgrading dengan tema "Optimalisasi Fungsi Kerja Lembaga Legislatif Mahasiswa yang Berkompeten". Acara dilakukan secara daring, menggunakan aplikasi zoom. Selasa, (29/06/21).

Acara ini dibuka oleh Bapak Dekan III FIB Unilak Jefrizal S.Hum.M.Sn dan juga dihadiri oleh para anggota DPM FIB Unilak, Ketua Umum DPM periode 2017/2018 Kanda Husaini Djamhur S.Hum, Wakil ketua umum DPM FIB Unilak periode 2018/2019 Saudara Siin Rajawali, beserta pengurus DPM FIB 2021/2022.

Tujuan dari acara ini agar para anggota yang telah dipilih dan dilantik dapat lebih aktif dan berproses dalam DPM FIB Unilak, khususnya kepada para anggota yang masih baru dalam hal beorganisasi. Didalam acara ini Dimas Pangestu selaku ketua umum DPM FIB saat ini dan para pemateri diskusi tentang bagaimana pengoptimalisasi DPM selanjutnya dan bagaimana mahasiswa lebih berkompeten dalam lembaga legislatif yang telah mereka duduki.

"Agar DPM tidak di pandang sebelah mata oleh orang lain sebaiknya ketua dan para rekan-rekan bisa merancang bagaimana DPM ke depannya membuka koneksi dan berdiskusi bersama BEM dan HMP FIB agar saling terbuka terutama mengenai masalah anggaran" ujar Siin Rajawali.

Menyadari masih banyak para anggota DPM FIB yang bisa berproses dalam organisasi ini untuk meningkatkan kerja DPM tapi hanya saja perlu motivasi dan dorongan. Melalui acara ini harapannya agar para anggota DPM FIB bisa mengeluarkan kreativitas mereka, dan yang terpenting dalam organisasi adalah kerjasama, saling terbuka dan mengeluarkan pendapat.

YS

Editor: GN

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas