Pergelaran Fastival Sutardji Calzoum Bachri, SEGERA!!!
0 Komentar 715 pembaca
Festival Sutardji Calzoum Bachri

Pergelaran Fastival Sutardji Calzoum Bachri, SEGERA!!!

Berita

Tabloidtanjak.com-Pekanbaru. Dewan Kesenian Riau (DKR) bersama Universitas Lancang Kuning (Unilak) bersinergi menaja Fastival Sutardji Calzoum Bachri (FSCB) pada tanggal 24-26 Juli 2021 secara daring dan luring. Fastival ini diisi dengan syukuran 80 tahun Sutardji Calzoum Bachri (SCB) “Mewariskan kepada Dunia”, peluncuran buku “Presiden Penyair Sutardji Calzoum Bachri Biografi Kesaksian", pengumuman pemenang sayembara video klip puisi Sutardji Calzoum Bachri, dan simposium Sutardji Calzoum Bachri: dari Riau menerobos dunia, dan anjangan masa.

Acara ini, digadang-gadang akan turut hadir SCB untuk memeriahkan pergelaran ini. Selain memiliki penggemar yang banyak, SBC juga sangat berpengaruh besar dalam sastra di Indonesi. Terbukti dengan banyaknya karya SCB yang beredar di masyarakat, sehingga hal ini membuat masyarakat sangat antusias dalam mengikuti Fastival ini.

Fastival ini diharapkan bisa memacu semangat anak muda untuk tetap berkarya dan mengembangkan kreatifitasnya baik dalam bidang sastra maupun yang lainnya. Selain itu, Fastival Sutardji Calzoum Bachri patut untuk dimeriahkan oleh masyarakat karena tidak hanya menambah wawasan kita tentang biografi presiden penyair SCB tapi juga memicu semangat kita untuk mengembangkan minat bakat dalam bidang sastra khususnya.
Ayo hadiri dan meriahkan Festival Sutardji Calzoum Bachri, bersama DKR dan Unilak. (Gina)

 

Editor: GhaP

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas