Corona, Tidak Mematahkan Semangat untuk Berbagi
1 Komentar 403 pembaca

Corona, Tidak Mematahkan Semangat untuk Berbagi

Berita

Tabloidtanjak-Unilak. Bulan Ramadhan ini sebaiknya kita berbagi ke sesama, apalagi berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh rekan Himpunan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris (HIPROSE), Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas  Lancang Kuning (Unilak), rekan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris melaksanakan kunjungan bersama ke Panti Asuhan Al-Ikhlas. Bertempat di jalan Kapau Sari Raya, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Rabu, (05/05/21).

 

Acara kunjungan bersama ke Panti Asuhan Al-Ikhlas telah berlangsung selama dua hari, dari tanggal 04-05 Mei 2021. Acara ini ditaja langsung oleh ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Sastra Inggris, Hasby Assidiqy. Tidak lupa para rekan dari Hiprose mematuhi protokol kesehatan dengan menggunkan masker dan membawa handsanitaizer. Acara kunjungan bersama ke Panti Asuhan ini merupakan acara tahunan Himpunan Mahasiswa Prodi Sastra Inggris.

 

Ketua Umum HIPROSE FIB Unilak, Hasby Assidiqy mengatakan, donasi yang terkumpul dari masyarakat, mahasiswa dan dosen limpahkan dalam berbagai keperluan dasar seperti beras, telur, minyak, susu, manisan, dan makanan cepat saji lainnya seperti mie instant.

 

“Saya selaku ketua pelaksana acara, sangat berterimakasih banyak dengan bantuan dari para saudara-saudara yang telah bertisipasi sehingga terlaksananya acara yang menyejukkan hati ini," jelas Hasby.

 

“Kami berkenalan dan berbagi cerita bersama dengan pengurus dan anak-anak panti, memberikan kesan pedih dan pilu ketika hanya ini yang mampu kami berikan untuk anak-anak tersebut. Namun, ternyata ini sangat berarti bagi mereka semua. Alhamdulillah atas segala rahmat Allah SWT, antusias luar biasa dari saudara-saudara kita disana cukup membuat kita berderai air mata di bulan suci ramadhan ini di tengah terjangan pandemi," lanjutnya.

(YS)

Editor: GhaP

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Williamcar 31 Juli 2021 - 15:33:42 WIB

    personals free
    [url="http://datingsitesfirst.com/?"]naked dating shows[/url]

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas