PAMABA FIB UNILAK 2020-2021 Dilaksanakan Secara Virtual Gathering
0 Komentar 60 pembaca
Panitia PAMABA melaksanakan Virtual Gathering

PAMABA FIB UNILAK 2020-2021 Dilaksanakan Secara Virtual Gathering

Berita


Tabloidtanjak.com – UNILAK. Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (Pamaba) dilaksanakan Virtual Ghatering Fib Unilak yang diikuti 115 mahasiswa baru yang terlibat dalam daring yang menggunakan aplikasi Zoom, dimulai dari pukul 08.00 WIB – 11.39 WIB memadu suara lewat satelit udara begitu hangat terjalin. Wajah-wajah baru terlihat dari pancaran setiap senyum dan salam yang terpapar setiap peserta Pamaba. (Kamis, 8/10/2020).

Dalam Daring Pamaba yang diikuti oleh Dekan FIB Unilak M. Kafrawi, S.S. M. S.n, Wakil Dekan I Dr. Hj. Evizariza, M. Hum, Wakil Dekan II Rismayeti., S.Sos., M.IP, Wakil Dekan III Jefrizal, S.S. M.S.n dan Rektor Unilak Dr. Junaidi, S.S., M.Hum, bergabung dan memberikan semangat pagi untuk semua Mahasiswa baru Fib Unilak.

Empat Kaprodi FIB Unilak turut bergabung secara daring yakni, Kaprodi Satra Indonesia Drs. Rosman, M. Hum, Kaprodi Satra Melayu Ridwan S. AGM, SY, Kaprodi Sastra Inggris Qori Islami, M.Hum , dan Kaprodi Ilmu Perpustakaan Nining Sudiar, S., Sos. M.IP. Serta Ormawa-ormawa selingkungan FIB.

Dekan FiB Unilak M. Kafrawi, S.S. M. S.n mengatakan, “Dimasa Pandemi ini, Pamaba yang dilakukan secara daring menjadi kekuatan kita dibidang kebudayaan dalam empat jurusan Sastra Indonesia, Sastra Inggris, Sastra Melayu, dan Ilmu perpustakaan tentunya kita tetap bersinerji. Mudah-mudahan pertemuan kita melalui aplikasi zoom tetap semangat untuk menjalani waktu-waktu yang bergerak dan nantinya perkuliahan yang dilakukan secara online tidak mengurangi eksistensi perkuliahan kita. Perkenalan ini titik awal kasih sayang kita sebagai keluarga besar FIB Unilak,” tutur beliau.

Dalam daring pamaba ini ada hal yang baru, jarak tidak memisahkan kita untuk menjalin komunikasi. Kehangatan untuk menjalin kekeluargaan juga menjadi santapan baru di masa perjuangan kita dimasa pandemi ini.
Wakil Dekan III Jefrizal, S.S. M.S.n mengatakan, “Meski tidak berjumpa bertatap muka semoga tetap berkesan Pamaba 2020-2021 ini, meski dipandemi kita tetap dapat menjalin komunikasi meski sepetak dua petak yang terlihat dimonitor. Semoga dimasa pandemi ini ada semangat dengan mencari ruang-ruang baru seperti daring yang kita lakukan saat ini “ tutur beliau.
Selamat datang mahasiswa baru dikeluarga besar FIB UNILAK 2020-2021 pada tanggal 08 Oktober 2020 mahasiswa Pamaba resmi menjadi bagian dari FIB UNILAK.

Kami segenap tim Redaksi Tabloid Tanjak mengucapkan selamat datang untuk semua mahasiswa/i baru Universitas Lancang Kuning. Mari bersama kita wujudkan, Unilak unggul 2030.

(SH)

« Sebelumnya: BUKU

Selanjutnya »
Tidak ditemukan Berita Selanjutnya!!!

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas