Antisipasi Penyebaran Corona, Rektor Unilak Liburkan Perkuliahan
0 Komentar 34 pembaca
Pengumuman dari Rektor Unilak

Antisipasi Penyebaran Corona, Rektor Unilak Liburkan Perkuliahan

Berita

Tabloidtanjak.com-UNILAK- Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr. Junaidi, M.Hum, meliburkan perkuliahan tatap muka. Pemeberitahuan libur ini dituang dalam surat Rektor Unilak tanggal 14 Maret 2020.

Dalam surat tersebut, Junaidi menjelaskan bahwa perkuliahan tatap muka diliburkan dari tanggal 16-21 Maret 2020. Perkuliahan tatap muka diganti dengan perkuliahan online menggunakan aplikasi blended learning Unilak atau menggunakan sistem darling lainnya atau media sosial lainnya.

"Kebijakan libur ini akan dievaluasi setiap akhir pekan sesuai kondisi penyebaran virus corona berdasarkan data atau keputusan resmi pihak berwenang," tulis Rektor Unilak, Junaidi.

Junaidi menambahkan bahwa keputusan libur tatap muka merupakan tanggung jawab institusi untuk menjaga keselamatan civitas akademika Unilak.

"Ini merupakan antisisipasi penyebaran virus corona. Pemebelajaran dengan blended learning atau sosial media dapat dilakukan antara dosen dan mahasiswa. Dan Kebijakan ini akan terus dievaluasi," jelas Junaidi.

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas