"Menjulang Budaya" FIB Unilak
0 Komentar 208 pembaca
Penampilan Baca Puisi oleh Atan Lasak di Ngamen Puisi

"Menjulang Budaya" FIB Unilak

Berita

Tabloidtanjak.com-Unilak. Menjadi kampus yang berlandaskan budaya melayu, tentunya harus memilih para pemimpin yang arif dan mencintaii budayanya sendiri. Setelah dipilihnya Muhammad Kafrawi, S.S.,M.Sn menjadi Dekan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Lancang Kuning, hari ini Jumat (13/03/2020) di Gedung Puskom Unilak.

Adapun yang akan dilantik diantaranya Wakil Dekan 1, 2, 3, Ketua Program Studi, dan Sekretaris Program Studi di lingkungan FIB Unilak.

Sederat dari papan bunga yang terpampang ditepi jalan di lingkungan FIB Unilak, ada yang beda dari pada yang lain, yaitu dari Studio Sagara.

"Yang dilantik aghi ni.... Jangan lupo support setiap kegiatan kami. Sukseslah pokoknye untuk FIB. "Tak Suke Lempo", kutipan tulisan papan bunga dari Studio Sagara yang menjadi perhatian ini.

Tidak hanya itu, selepas pelantikan di samping Gedung Puskom Unilak tepatnya di depan Kantin Unilak, juga diadakan acara Ngamen Seni yang ditaja oleh HMJ Sastra Daerah dalam menyambut Semarak Budaya Melayu pada tanggal 09-11 April 2020. Acara ini telah berlangsung selama 2 hari.

Semoga Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning menjadi penjulang budaya melayu di Riau. (EF)

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas