Tampuk Baru, Menjulang FIB UNILAK Maju
0 Komentar 139 pembaca
Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning

Tampuk Baru, Menjulang FIB UNILAK Maju

Berita

Tabloidtanjak.com - UNILAK. Di balik majunya suatu negara, terdapat satu sosok pemimpin yang menjadi panutan bagi bangsanya, begitu pula dengan suatu lembaga yang maju jika pemimpinnya memiliki pemikiran yang luas, berintelektual tinggi dan berkomitmen pada visi misinya.

Alhamdulillah, sudah terpilih Wakil Dekan 1, 2, 3, Ketua Program Studi, dan Sekretaris Program Studi di lingkungan FIB Unilak berdasarkan Rapat Senat, Rabu (4/03/2020), Pukul 14.00 WIB s.d 15.00 WIB. Adapun nama pimpinan terpilih sebagai berikut:

1. WD 1: Dr. Hj. Evizariza, M.Hum.
2. WD 2: Rismayeti, S.Sos., M.Ip.
3. WD 3: Jefrizal, S. Hum., M.Sn.
4. Ka. Prodi SAD: Iik Idayanti, M.Hum
5. Ka. Prodi SAI: Drs. Rosman, H. M.Hum
6. Ka. Prodi SAE: Qori Islami Aris, M.Hum.
7. Ka. Prodi IP: Nining Sudiar, M.Ip.
8. Sek. Prodi IP: Hadira, M.Ip.

"Ya allah berikanlah kemudahan dalam pemikiran, dalam kesehatan bagi para pemimpin-pemimpin baru yang telah engkau pilih. Mudahkanlah segala tugas mereka dalam menjalankan amanah yang disematkan kepada mereka nantinya".

FIB merupakan pilar dan titik pusat Universitas. Semoga dengan bergantinya para pemimpin baru di FIB Unilak akan menjadi salah satu pelopor Ilmu Budaya khususnya Budaya Melayu diranah Bumi Lancang Kuning ini.

Kami segenap tim redaksi Tabloidtanjak.com mengucapkan, "Selamat atas terpilihnya Wakil Dekan 1,2,3 dan ketua Program Studi dan Sekretaris FIB Unilak. Semoga dapat mewujudkan FIB yang semakin maju, jaya dan penuh kreatifitas. (SH)

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas