Eratnya Kebersamaan Lewat Pentas Seni FIB Unilak
0 Komentar 74 pembaca
Nizam menari tradisi bersama pemusik Sagara

Eratnya Kebersamaan Lewat Pentas Seni FIB Unilak

Berita

Tabloidtanjak.com-UNILAK Selepas seminar internasional yang bertemakan "Pentingnya Seni dan Budaya Dalam Pengembangan SDM di Era 4.0" pada pagi tadi yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIB Unilak, kembali menggelar acara "Pentas Seni" di Ruang Seminar, FIB Unilak. (05/03/2020).

Adapun acara Pentas Seni dihadiri oleh sejumlah Mahasiswa/i dari UIN Ar-Raniry Aceh, mahasiswa Patani Thailand, dan mahasiswa/i Unilak, dan tamu-tamu lainnya.

Beragam penampilan yang disuhuhkan dalam acara Pentas Seni ini diantaranya Tarian Dike dari mahasiswa Patani Thailand, Tari dari Sastra Indonesia, Monolog dari Eric Junior, Syair, Musikalisasi Puisi Kesara, Tari Tradisi Melayu dari Ecy dan Nizam, Nyanyi Hikayat Perang Sabit dari mahasiswi Aceh, dan masih banyak lagi.

Menurut Yuli Syaputra selaku Ketua Pelaksana menerangkan Pentas Seni yang diagendakan ini untuk mempererat tali silahturahmi antar mahasiswa, yang hadir pada malam ini dari mahasiswa UIN Ar-Raniry Aceh, mahasiswa Patani Thailand dan mahasiswa Unilak.

"Semoga dengan di adakannya acara Pentas Seni ini dapat menjalin tali silahturahmi kita dengan mahasiswa/i dari luar Riau dan juga kita mengenalkan beberapa penampilan-penampilan dari tradisi melayu", tutup Yuli Syahputra. (ef)

 

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas