Seminar Nasional: Tuntaskan Investasi Ilegal
0 Komentar 100 pembaca
Seminar Nasional yang ditaja HMJ Akuntansi

Seminar Nasional: Tuntaskan Investasi Ilegal

Berita

Tabloidtanjak.com-UNILAK Investasi adalah sebuah usaha penanaman modal baik itu dari perusahaan atau perorangan dalam jangka waktu tertentu supaya mendapatkan timbal balik yang sebanyak-banyaknya. “Nilai Investasi Di Mata Generasi Milenial dan Waspada Investasi Ilegal Dalam Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia”, itulah tema yang diusung dan digelar pada Seminar Nasional yang ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi, Fakultas Administrasi Universitas Lancang Kuning yang dilaksanakan di Aula Puskom Unilak, Rabu (04/03/2020).

Acara Seminar Nasional ini dihadiri oleh Dr. Arizal, SE.,MM (Dekan Fakultas Ekonomi), Emon Sulaeman (IDX Riau), Erwin Setiadi (OJK Provinsi Riau), Nugroho Gatot Prasetyo (PT. Indo Premier Sekuritas), serta mahasiswa/i dalam maupun luar kampus Unilak yang begitu sangat antusias mengikuti seminar nasional yang dimoderatori oleh Neneng Salmiah, SE.,MM.,Ak.,CA.

Menurut Ryandina Octaviana selaku Ketua Pelaksana menerangkan, pada seminar nasional ini kami terinspirasi dari banyaknya berita yang viral pada akhir-akhir ini tentang investasi ilegal, sehingga diharapkan dengan adanya seminar ini mahasiswa di dalam maupun di luar kampus Unilak dapat lebih waspada dalam memilih dan memilah perusahaan untuk berinvestasi. Selain itu, ia juga mengingatkan dalam memilih perusahaan hendaknya cari tahu dahulu kebenaran dari perusahaan itu dan jangan termakan hoax bahkan sampai menanam modal yang banyak saat di awal investasi.

Seminar ini juga bekerjasama dengan OJK Provinsi Riau, IDX Riau, dan PT. Indo Premier Sekuritas. Mereka juga mengajak dan menghimbau untuk lebih berhati-hati dalam berinvestasi. Sebagaimana pepatah adat mengatakan, “Ingin untung, malah buntung”. Maka dari itu, kita sebagai mahasiswa/i maupun masyarakat harus lebih meningkatkan kewaspadaan dalam berinvestasi. (Gina)

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas