BRAVO! UKM VOLI UNILAK RAIH JUARA 1 TINGKAT MAHASISWA SE-RIAU
0 Komentar 332 pembaca
Foto bersama Tim UKM Voli Unilak usai meraih Juara 1 Voli Mahasiswa Tingkat Se-Riau

BRAVO! UKM VOLI UNILAK RAIH JUARA 1 TINGKAT MAHASISWA SE-RIAU

Berita

Tabloidtanjak.com-UNILAK Kekompakan sebuah tim akan selalu membawakan hasil yang luar biasa. Hal ini dilakukan oleh tim UKM Voli Universitas Lancang Kuning (UNILAK) yang telah meraih Juara 1 Voli Tingkat Mahasiswa Se-Riau. Acara ini diselenggarakan oleh STIKES Hang Tuah Pekanbaru yang dimulai dari tanggal 03 sampai 05 Desember 2019. Minggu (15/12/2019).

Tim voli Unilak ini beranggotakan 12 pemain dari tiap perwakilan masing-masing fakultas yang ada di Unilak dan alhasil tim UKM voli Unilak meraih juara 1. Selama beberapa hari bertanding dalam menjaga kekompakan, keseriusan dan bersaing melawan tim-tim hebat ditiap universitas yang memiliki kekuatan dan strategi bermain yang begitu baik, dan pada akhirnya mereka telah menunjukan jerih payah mereka sehingga telah mengharumkan nama Universitas Lancang Kuning.

Ketua UKM Voli Unilak, Okta Rinaldi mengatakan, tim UKM Voli Unilak berhasil dan dapat mengalahkan tim-tim hebat ditiap universitas se-Riau walaupun terjadi persaingan ketat dan saling mengejar poin.

 "Pertandingan pertama UKM Voli Unilak berhasil mengalahkan tuan rumah dengan, skor 2:0 dan berlanjut lagi kepertandingan kedua yang masih mampu mengalahkan UIN  dengan skor 2:1. setelah UKM voli Unilak berhasil menaklukkan kedua tim hebat ini tersebut, maka tim UKM voli Unilak berlanjut ke disemi final yang berjumpa dengan lawan yang cukup hebat juga yaitu UIR. Tetapi berkat kerjasama tim yang baik Unilak berhasil mengalahkan Pendor UIR, walaupun terjadi persaingan ketat dan kejar-mengejar poin dan akhirnya tim UKM voli Unilak berhasil mengalahkan Pendor UIR dengan skor 2:1", ujarnya.

Tim UKM voli Unilak mendapatkan pujian yang baik dari Rektorat Universitas Lancang Kuning dan siap mendukung UKM Voli Unilak ini untuk lebih baik lagi. Semoga mahasiswa dapat mencetak presetasi-prestasi dibidang masing-masing, tentunya untuk satu nama Unilak jaya.

“Saya  sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya dan saya berharap, UKM Voli Unilak ini bisa terus jaya dan terus meningkatkan kualitas serta kekuatan setiap atlet dan bisa terus mengharumkan nama Universitas Lancang Kuning dalam bidang olahraga yakni voli. Salam olahraga", pungkasnya.

 

Laporan : Asrul Irawan

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas