HEBOH! TAYANG PERDANA FILM ASMARA MANTRA
0 Komentar 99 pembaca

HEBOH! TAYANG PERDANA FILM ASMARA MANTRA

Berita

Tabloidtanjak.com-PEKANBARU Dalam beberapa minggu belakangan ini, media sosial yang dihebohkan pada kalangan mahasiswa/i Universitas Lancang Kuning tentang film Asmara Mantra produksi Fakultas Ilmu Budaya, Unilak.

Tak hanya itu, sejumlah mahasiswa menantikan film Asmara Mantra yang ditulis dan disutradarai oleh Hang Kafrawi yang merupakan dosen dan Kaprodi Sastra Indonesia dan Sastra Melayu.

Film ini mendapat respon kalangan mahasiswa maupun masyarakat yang begitu luar biasa. Karena dalam beberapa minggu lalu film yang di produksi dan ditukangi oleh mahasiswa/i FIB Unilak ini begitu bervariasi dalam peristiwa saat syuting saat pengambilan gambar.

Awi Andjung mengatakan bahwa pada malam Sabtu nanti film ini perdana tayang dan semoga berjalan baik. Karena dalam proses syuting ada banyak rintangannya.

"Film Asmara Mantra membawa sebuah misteri yang akan terungkap dipemutaran perdana malam sabtu nanti. Semoga apa yang telah kami buat dan proses ini, menjadikan semangat kami untuk terus tetap berkarya dan berjalan dengan baik saat penayangan perdananya", ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam penayangan perdana nanti akan dihadiri oleh bapak Rektor Unilak Dr. Junaidi, M.Hum, serta jajarannya dan tamu-tamu undangan lainnya.

Selama 2 malam film ini akan ditayangkan, tepatnya tanggal 29-30 November 2019 di Anjung Seni Idrus Tintin MTQ, pukul 19.30 WIB. Dengan harga tiket yang begitu ekonomis dan terjangkau yakni Rp 20.000. (ef)

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas