Asmara Mantra Konser di Kantin Kampus Unilak
0 Komentar 51 pembaca
Tim produksi film Asmara Mantra

Asmara Mantra Konser di Kantin Kampus Unilak

Berita

Tabloidtanjak.com-Unilak. Film Asmara Mantra yang diproduksi oleh mahasiwa-mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unilak sudah mendekati hari pemutaran film. Film Asmara Mantra akan diputarkan perdana pada tanggal 29 November, dan juga pemutaran pada tanggal 30 November 2019, di Gedung Purna MTQ atau Anjung Seni Idrus Tintin. Sebelum pemutaran, tim produksi Asmara Mantra menggelar promosi film di kantin Unilak. Senin, (25/11/19)

Kegiatan promosi ini diisi dengan berbagai penampilan-penampilan dari para pengunjung kantin dan juga tim produksi film Asmara Mantra ini. Tentu saja, kegiatan ini dilakukan guna memperkenalkan film Asmara Mantra kepada mahasiswa-mahasiswi Unilak.

Menurut Arya, "Kegiatan ini sangat kreatif dalam promosi film Asmara Mantra, salah satu cara untuk memperkenalkan Film Asmara Mantra kepada Publik. Selain itu promosi Asmara Mantra telah dilakukan secara maksimal, selain membuat booming di sosial media, kami juga melakukan promosi di berbagai tempat. Seperti Taman RTH, Tugu Keris yang merupakan tempat nongkrong anak-anak muda, dan juga kemarin kami sudah promosi ke CFD." Ungkap Arya salah seorang aktor Film Asmara Mantra.

Film yang memiliki banyak genre ini, tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan. Berbagai elemen terdapat dalam film ini seperti, misteri, cinta dan konflik-konflik yang luar biasa, dan tak terlepas dari kehidupan mahasiswa.

"Film ini merupakan suatu upaya untuk mengungkap kebenaran yang sengaja di sembunyikan, disaat realitas tak mampu mengungkap kebenaran itu. Asmara Mantra mengantarkan kebenaran itu melalui tokoh Irwandi, yang akan mencoba meluruskan hal tersebut." Tutur Alpino yang memerankan Tokoh Sandi di Film Asmara Mantra.

Ada perihal yang hendak disampaikan melalui film Asmara Mantra ini. Saksikan Pemutaran perdana Film Asmara Mantra, pada tanggal 29 November 2019, di Anjung Seni Idrus Tintin.

Laporan : Dirga Putri

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas