Sekapur Sirih Milad ke-3. Berlian: Bersama Tabloid Tanjak Membangun Citra Riau Lewat Sastra
0 Komentar 143 pembaca
Ket. Gambar: Berlian Novriendi. S.Hum. Mantan Pemimpin Redaksi Tabloid Tanjak 2016 s/d 2018

Sekapur Sirih Milad ke-3. Berlian: Bersama Tabloid Tanjak Membangun Citra Riau Lewat Sastra

Sorot

tabloidtanjak.com – PEKANBARU. Tabloid Tanjak adalah sebuah wadah untuk melaksanakan proses kreatif bagi mahasiswa/I Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning. Digagas dan lahir dari semangat yang dimiliki oleh mahasiswa Prodi Sastra Indonesia. Di momentum yang bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda serta perhelatan Bulan Bahasa pada tanggal 28 Oktober tahun 2016 Tabloid Tanjak resmi diluncurkan.

“Memberitakan Sastra di Riau” adalah visi bagi Tabloid Tanjak. Di Riau, sastra cukup hidup. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya karya-karya sastra yang hadir disetiap elemennya bahkan sastra di Riau sudah mulai menampakkan kualitasnya. Maka dari itu Tabloid Tanjak hadir sebagai ruang atau wadah bagi masyarakat Riau untuk melimpahkan ide kreatifnya dan produktif dalam bersastra.

28 Oktober 2019. Kini Tabloid Tanjak berusia ke-3 tahun. Tentu umur yang masih belia. Namun semangat untuk berproses dan berkreatifitas mestilah setia. Jangan berhenti atau jenuh untuk berkarya. Besar harapan bersama Tabloid Tanjak ke depannya semakin jaya untuk membangun citra Riau lewat jalan sastra. Sukses!.

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas