Syuting Terakhir Film Asmara Mantra, Dipenuhi Gelak Tawa.
0 Komentar 535 pembaca
Foto Suasana syuting Asmara Mantra.

Syuting Terakhir Film Asmara Mantra, Dipenuhi Gelak Tawa.

Berita

tabloidtanjak.com - Unilak. Syuting hari terakhir film Asmara Mantra dilakukan di lokasi Taman Bunga Impian Okura, dipenuhi dengan gelak tawa kebahagiaan yang dipancarkan oleh setiap aktor, aktris dan para crew produksi. Minggu, (27/10/19)

Syuting film Asmara Mantra yang disutradarai oleh Muhammad Kafrawi pada hari terakhir dilakukan ditaman bunga impian okura berjalan tidak sesuai target sutradara. Karena ini merupakan kali kedua tim produksi melakukan syuting di Taman Bunga Okura ini, dengan scene yang sama. Hal ini terjadi karena keadaan cuaca yang kurang bagus pada saat syuting di hari pertama, sehingga harus menunggu hari selanjutnya untuk pengambilan gambar yang bagus.

Sutradara film Asmara Mantra mengatakan, "Audio syuting pertama itu tidak didapat dengan bagus, disebabkan angin kencang. Ketika dipindahkan ke komputer dialog tak terdengar." Ujar Muhammad Kafrawi, selaku sutradara.

Walaupun dilakukan selama 2 hari, semangat yang ditunjukan oleh tim produksi tak sedikitpun luntur. Para aktor dan aktris tampak serius saat melakukan take gambar, namun tampak bahagia saat pengambilan gambar mereka selesai. Canda tawa dari tim pun membuat syuting terakhir ini begitu bahagia.

Kita juga patut memberikan apresiasi yang tinggi untuk Fakultas Ilmu Budaya karena walaupun peralatan syuting seadanya, mereka tetap semangat dan punya keinginan kuat untuk selalu berkarya.

Kami dari Redaksi tabloidtanjak.com mengucapkan, semoga sukses Film Asmara Mantra, dan Fakultas Ilmu Budaya dapat terus menunjukan eksistensinya dalam berkarya.

Laporan : Regina Abdillah, merupakan mahasiswi aktif Prodi Sastra Daerah FIB Unilak, semester 3. Dan wartawan tabloidtanjak.com

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas