Bambang W.J, Gemparkan Semangat Tim Produksi Asmara Mantra
0 Komentar 100 pembaca
Tim produksi film Asmara Mantra

Bambang W.J, Gemparkan Semangat Tim Produksi Asmara Mantra

Berita

tabloidtanjak.com - produser dan Sutradara film "Asmara Mantra" Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UNILAK, hadirkan Bambang W.J (Tim Bakrwaf Riau) untuk memeberikan arahan dan stategi pemasaran. Tidak hanya diperuntukan bagi Tim Promosi saja namun Tim produksi jugak ikut terlibat dan duduk bersila berdiskusi bersama narasumber. Diskusi dihadiri sutradara, asisten sutradara I, asisten sutradara II , dan Jefrizal, S. Hum., M.Sn. yang merupakan dosen FIB Unilak, serta para crew film dan para aktor-aktor. Acara dilaksanakan di Ruang Kerapatan BEMFIB Unilak. Rabu (09/10/2019).

Tim promosi harus kreatif dan ekstra untuk menuangkan ide kreatifnya, dikarenakan strategi pemasaran akan lebih mendapat perhatian, menjadi salah satu kunci sukses film itu. Antusias dari Tim Produksi terlihat menggebu-gebu.

Sutradara Hang Kafrawi menyampaikan, "Ilmu strategi pemasaran dapat diterapkan dibidang apa saja, terkhusus kepada film Asmara Mantra ini. Semoga narasumber Bambang yang dulunya merupakan EO Raja Wali, memeberikan materi yang bermanfaat bagi kita nantinya, semoga FIB Unilak semakin jaya dan kreatif terutama terkait kebudayaan yang ada di Riau." Ujar beliau

Dalam materi yang disampaiakn Bambang W.J mengatakan, "Orang hafal karena ada pengulangan kaji yang melekat dalam lingkungan masyarkat, saat ini kita dekat dengan media sosial, dimana kita dapat manfaatkan media sosial sebagai strategi pemasaran yang akan kita terapkan." Tutur beliau.

Bambang W.J menambahkan, "Besik promosi pada film adalah poster di dalam poster daya seling dapat kita lakukan dengan pendataan kepada masyarakat, hal ini dapat kita lakukan di Mall, Pasar, Sekolah, ataupun CFD. Ini dilakukan agar mengetahui seberapa banyak masyarakat yang tahu film kita. Selain itu juga menjadi ajang promosi kepada masyarakat yang belum tahu akan garapan film kita ini." Ujar beliau menambahkan.

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas