Naskah Asmara Mantra, "Dibedah."
0 Komentar 91 pembaca
Suasana Bedah Naskah Asmara Mantra.

Naskah Asmara Mantra, "Dibedah."

Berita

tabloid tanjak.com - UNILAK. Naskah Asmara Mantra dibedah, sutradara, kameramen, para aktor dan artis, serta cruw, duduk bersilah membedah naskah yang akan diproduksi. Bedah naskah dilaksanakan di Ruang BEM, Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Unilak. Minggu (29/09/2019).

Sutradara Hang Kafrawi menjelaskan, "Setiap aktor tidak hanya membaca ataupun memahami hafalan kita saja, tetapi harus membaca keseluruhannya. Anologinya adalah ketika kita mau tahu FIB, maka kita harus tahu dena FIB itu sendiri kita harus tahu tujuan kita dimana, begitu juga untuk aktor tidak hanya menghafal peran tokoh kalian saja tapi harus tahu sepadannya, tentunya harus mengetahui keseluruhan yang ada dalam naskah,." Ujar beliau

Hang Kafrawi menambahkan, "Catatan terpenting adalah untuk menjadi aktor kalian harus mempunyai wawasan, hal itu tidak lepas dari membaca. Ketika kita membaca karya sastra, sastra merupakan media nya, sikap adalah tindakan yang kita lakukan." Tutur beliau menambahkan.

Alpino yang berperan sebagai Sandi mengatakan, "Asmara Mantra ini merupakan tokoh perlawanan hal ini yang dibungkus atau dikemas dari kisah percintaan, tentunya peristiwa yang dibawa oleh tokoh-tokoh lain." Tutur tokoh Sandi menyampaikan pendapat.

Setiap aktor dan artis menuangkan pendapat terkait tokoh yang diperankan, baik dari segi tokoh, karakteristik, pisikologis tokoh, ataupun sosialnya. Aktor dan aktris langsung membaca dialog untuk mendapatkan fil yang akan diperankan.

Penggalan suara Irwandi dalam tokoh, "Serulah kebenaran dengan suara hati, aku akan segera menjelma."

Nantikan film produksi FIB "Asmara Mantra". Segera.

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas