Pembekalan KKN-PPM  Fakultas Ilmu Buadaya, Unilak.
0 Komentar 47 pembaca
Suasana Pembekalan KKN-PPM , FIB Unilak.

Pembekalan KKN-PPM Fakultas Ilmu Buadaya, Unilak.

Berita

tabloidtanjak.com- UNILAK. Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unilak memberikan pembekalan dan arahan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Permberdayaan Masyarakat (KKN-PP) kepeda seleruh Mahasiswa angkatan 2016. Pembekalan KKN-PPM diikuti 193 Mahasiswa tercatat dari seluruh mahasiswa jurusan yang ada di FIB. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, diruang seminar. Sabtu (28/09/2019).

Seluruh mahasiswa KKN-PPM akan dilepas pada tanggal 01 Oktober 2018, yang terbagi ditiga desa yakni desa Kuala, desa Terai Bangun, dan desa Sungai Pinang Kec.Tambang Kampar Riau.

Acara yang dimulai pukul 09.00 Wib dengan agenda awal pembacaan doa yang dipimpin oleh Rahmat Sidik yang merupakan mahasiswa jurusan Sastra Indonesia, pembacaan doa ini bertujuan agar diberikan kelancaran pada pembekalan hari ini, dan keselamatan selama kegiatan KKN-PPM serta dijabahnya DOA untuk kesembuhan Wakil dekan 1 FIB Nining Sudiar, M, IP. binti Staffudin yang sedang dirawat di RSUD Arifin Ahmad akibat kecelakaan yang dialami.

Pembukan KKN-PPM disampikan oleh Dekan FIB, Hermansya, S.S., M.A "Kuliah kerja nyata ini merupakan salah satu kurikulum wajib yang harus diikuti, karena dengan itu jiwa kemanjaan kalian dapat diminilisir, dan kedewasaan, kerjasama dalam tim yang nantinya akan sangat berguna utuk kalian selepas jadi alumni di fib." Tutur beliau.

Selanjutnya pembekalan kkn dipandu langsung oleh ketua tim KKN FIB Unilak, yakni Drs. Rosman H.,M, Hum. "kita ini agen perubaha yang berperan sebagai motivator, dinamisator, innovator dan fasilitator di masyarakat tempat KKN-PPM yang didampingi, ciptkan kesan dan tinggalkan kemalasan." Ujar beliau

Laporan: TIM Wartawan Online

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas