Open Casting Film "Asmara Mantra". Tunjukan Aktingmu.
0 Komentar 131 pembaca
Foto Salah satu peserta Open Casting

Open Casting Film "Asmara Mantra". Tunjukan Aktingmu.

Berita

tabloidtanjak.com - UNILAK. Fakultas Ilmu Budaya (FIB) gelar open casting film "Asmara Mantar" khusus untuk mahasiswa di lingkungan FIB Unilak. Casting diselenggarakan pada hari Rabu dan Kamis, 25 - 26 September 2019, di ruangan BEM FIB Unilak. Rabu, (25/09/2019).

Film Asmara Mantra ini merupakan karya FIB Unilak yang disutradarai oleh Hang Kafrawi dan beliau juga merupakan penulis naskah Asmara Mantra ini. Dalam memproduksi film, tentu saja tak hanya kru yang dibutuhkan tetapi juga aktor yang mempuni. Mencari aktor yang tepat dan layak untuk mendapatakan peran yang diberikan, Fakultas Ilmu Buadaya open casting yang dibuka dari jam 13.30 WIB, tampak mahasiswa antusias dengan kegiatan ini, yang memakan waktu hingga sore hari.

Annisa Meylani, Salah satu peserta dari jurusan Sastra Daerah mengatakan, "senang dan lega setalah ikut casting, hal ini untuk menggali bakat. Tentunya saya berharap polos untuk mendapatkan peran dalam film Asmara Mantra ini." Ujar beliau.

Hang Kafrawi menuturkan, "Fakultas Ilmu Budaya, setiap harinya santapan kita adalah karya Sastra maka dari itu bagaimana Kita dapat mengaplikasikan dan mempraktekannya. Salah satunya dengan garapan film ini, sebelumnya FiB telah melahirkan film yang berjudul "Tanah Air Mata". Garapan Asmara Mantra ini dapat Kita garap dengan baik." Pungkas beliau

"Mahasisswa FIB tidak hanya menyerap materi yang diberikan di kelas, namun bagaimana kita dapat memperaktekan. Tujuan kami adalah bagaiman kami dapat transformasi kalian menjadi tokoh dalam garapan film Asmara Mantra ini, karena saya yakin setiap kita punya kemampuan dalam setiap bidang. Kita boleh bermimpi setinggi-tingginya karena tidak ada orang yang dapat membaca nasib dari seseorang, yang Kita lakukan adalah berusaha." Tambah sang Sutradara.


Kameramen Khairi KH mengatakan, "Bagi peserta, apabila tidak terpilih menjadi aktor jangan berkecil hati, karena teman-teman pasti punya bakat di luar itu seperti dapat terlibat menjadi kru, kameramen, itu sangat membantu dalam garapan kita ini. Jangan pernah putus asa dan semangat." Ujar belia memberi motivasi.

 

 

 

« Sebelumnya
Tidak ditemukan Berita Sebelumnya!!!

Selanjutnya »
Tidak ditemukan Berita Selanjutnya!!!

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas