Mahasiswa Baru Sastra Indonesia, Bagai Api Membara.
0 Komentar 62 pembaca
Foto Mahasiswa Baru HIMAPROSAI

Mahasiswa Baru Sastra Indonesia, Bagai Api Membara.

Berita

tabloidtanjak.com - Unilak. Malam Keakraban (makrab) yang akan diselenggarakan oleh Panitia Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (PAMABA) pada tanggal 14 September 2019 nanti. Momen ini menjadi kegiatan untuk mengukur kemampuan serta semangat yang dimiliki oleh setiap mahasiswa baru dalam berkreatifitas. Tak kalah dari mahasiswa baru program studi lainnya, sastra Indonesia tunjukkan semangat yang luar biasa. Semangat ini tempak saat seluruh mahasiswa baru Sastra Indonesia, latihan di lapangan bola Unilak untuk kegiatan Makrab. Rabu, 11/09/19

Latihan ini dipimpin langsung oleh Ketua Himpunan Program Studi Sastra Indonesia (HIMAPROSAI). Semangat bagai api membara yang dipancarkan saat latihan, membuat Ketua Himaprosai juga merasakan hal yang sama. "Mereka berlatih dengan penuh semangat, walaupun dalam waktu singkat mereka tidak menjadikan hal itu sebagai permasalahan. Karena itu, saya yakin mereka akan tampil dengan baik." Ungkap Gustina Risma selaku ketua Himaprosai.

Latihan yang santai, dilakukan agar tidak membuat MaBa merasa tertekan saat malam penampilan. "Kami akan memakai konsep yang seru dan akan ada kejutan-kejutan yang akan kami tampilkan. Saya berharap, mereka dapat menampilkan tampilan yang tidak akan mereka sesalkan, penampilan yang akan mereka kenang sampai kapanpun." Tambah Gustina.

Saksikan Malam Keakraban Mahasiswa Baru FIB Unilak, pada hari sabtu, 14 September 2019. Akan ada berbagai penampilan yang spektakuler dari keempat program studi FIB, seperti Ilmu Perpustakaan, Sastra Melayu, Sastra Indonesia dan Sastra Inggris.

Kami segenap Wartawan Redaksi Tabloid Tanjak, mengucapkan selamat datang dan Selamat bergabung seluruh Mahasiswa Baru Universitas Lancang Kuning.

 

Laporan: Dirga Putri

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas