Surat Untuk PT.Cevron.
0 Komentar 163 pembaca
Foto Proposal BEM FIB UNILAK

Surat Untuk PT.Cevron.

Berita

tabloidtanjak.com - UNILAK. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unilak telah mengajukan proposal, berupa Permohonan Barang kepada PT. Cevron. Kami mengajukan barang elektronik berupa komputer, kursi dan meja guna kelancaran ADM Ormawa yang ada di lingkungan Fakultas ilmu Budaya. Hingga saat ini, pihak terkait belum memberikan kejelasan terhadap hal tersebut, walaupun BEM FIB telah menghubungi Cevron, dan menanyakan perihal pengajuan proposal. (1 Juli 2019)

Putra Amphu, Selaku Ketua BEM FIB menanyakan kembali tentang Pengajuan Permohonan Barang kepada pihak Cevron. "Pada tanggal 9 September 2019, saya sudah menghubungi salah seorang pihak Cevron, dan saya juga sudah menghubungi nomor kantor yang diberikan ke saya, tetapi tidak ada jawaban." Tutur ketua BEM.

Dalam pengajuan ini, tentu saja timbul rasa harap terhadap pihak Cevron agar dapat membantu sepenuhnya, demi kelancaran kegiatan ormawa FIB. Proposal yang diajukan pada tanggal 01 Juli 2019, hingga saat ini belum ada kepastian yang jelas. Tentu saja hal ini merupakan suatu kewajaran, selaku mahasiswa mengajukan bantuan barang kepada pihak Cevron, karena setiap perusahaan itu mempunyai CSR untuk pendidikan, apa lagi sama-sama berdiri di bumi Melayu Riau. PT.Cevron sendiri merupakan perusahaan minyak terbesar di Riau, tentu saja hal itulah yang menumbuhkan harapan dari mahasiswa Unilak terhadap bantuan yang diajukan pada PT.Cevron.

Kami pun berharap setelah berita ini diterbitkan, pihak Cevron segera menghubungi ketua BEM FIB Unilak dan menindaklanjuti pengajuan proposal permintaan barang tersebut. Bantuan ini dapat menjadi alat, bagi mahasiswa FIB dalam menuangkan kreatifitas, manambah wawasan di era 4.0, dan tentu saja dapat memberikan kemudahan kami dalam mengakses dunia.

Laporan: BEM FIB UNILAK

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas