Melanjuti Estafet Kepengurusan. Seluruh Ormawa FIB UNILAK Periode 2019-2020 Resmi Dilantik
0 Komentar 383 pembaca
Ket. Gambar: Pelantikan DPM FIB UNILAK periode 2019-2020 oleh Wakil Dekan III Iik Idayanti.M.Hum

Melanjuti Estafet Kepengurusan. Seluruh Ormawa FIB UNILAK Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Berita

tabloidtanjak.com - UNILAK. Di bulan Ramadhan 1440 H. Seluruh organisasi mahasiswa di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning, resmi dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di Ruang Seminar FIB UNILAK. Sabtu, (25/5/19).

Prosesi pelantikan organisasi mahasiswa (Ormawa) menjadi awal dimulainya para pemangku aspirasi mahasiswa di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Lancang Kuning untuk menjalankan tugasnya selama satu tahun ke depan.

Dari pantauan tim wartawan tabloidtanjak.com. Pelantikan seluruh organisasi mahasiswa (Ormawa) FIB UNILAK ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Fakultas Ilmu Budaya, seluruh Kaprodi, dosen-dosen dan mahasiswa/i FIB UNILAK. Ramainya acara, juga dihadiri Presiden Mahasiswa Unilak Amir Arifin Harahap beserta jajarannya. Berlangsungnya acara pelantikan, dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa.

Juni Anderi sebagai ketua pelaksana pelantikan Ormawa mengatakan," saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah membantu berlangsungnya acara pelantikan. Semoga, kepengurusan baru organisasi di FIB ini bisa mengerjakan tugasnya dengan baik," ujar Deri.

Organisasi mahasiswa FIB UNILAK yang dilantik kepengurusan barunya periode 2019-2020 yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (Yuli Saputra), Dewan Perwakilan Mahasiswa (Ocera Verina), HMJ Sastra Indonesia (Gustina Risma), HMJ Sastra Daerah/Melayu (Arif Ibnu), HMJ Ilmu Perpustakaan (Rahmat Hidayat), HMJ Sastra Inggris (Riska), Tabloid Tanjak (Siti Nurhasannah) dan Studio Seni Sagara (M. Mukrizal).

Organisasi mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya UNILAK dilantik oleh Pimpinan Fakultas Ilmu Budaya, dan setiap Kaprodi di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya UNILAK.

Wakil Dekan I FIB Nining Sudiar, M.IP dalam menyampaikan sambutannya mengatakan, "Mengikuti organisasi di kampus adalah sebuah keharusan bagi mahasiswa/i, karna ini adalah wadah untuk pengembangan diri, dan belajar untuk bertanggung jawab atas amanah yang diberikan," ucapnya.

Amir Harahap selaku Presiden Mahasiswa (Presma) Unilak menjelaskan, "pelantikan ini bukan akhir dari perjuangan teman-teman tapi ini adalah awal untuk merubah dimanika dan sinergitas teman-teman menjadi yang lebih baik lagi," jelas Amir.

"Jalankan kepercayaan yang diberikan ini, dan amanah. Semangat terus dan selamat untuk kepengurusan baru yang di lantik, berikan yang terbaik untuk Fakultas Ilmu Budaya," tambahnya.

Laporan: Riska Wulan

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas