Hasil Hitung Suara Pemira. Inilah Wajah Baru Pemimpin BEM dan DPM Terpilih Periode 2019-2020
0 Komentar 221 pembaca
Ket. Gambar : Ketua BEM dan DPM Terpilih

Hasil Hitung Suara Pemira. Inilah Wajah Baru Pemimpin BEM dan DPM Terpilih Periode 2019-2020

Berita

tabloidtanjak.com - UNILAK. Hasil hitung suara Pemilihan Raya (Pemira) tingkat mahasiswa FIB UNILAK sudah membuahkan hasil. Inilah wajah baru pemimpin BEM dan DPM FIB UNILAK. Jumat, (26/4/19).

Pemilhan Raya (Pemira) ini, diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 25 s/d 26 April 2019 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Unilak untuk menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin baru Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Pemimpin Mahasiswa.

Hasil penghitungan suara dari Pemilihan Raya tingkat Mahasiswa FIB UNILAK, Jumat sore, (26/4/19) menetapkan kepengurusan baru organisasi kemahasiswaan periode 2019-2020, yaitu Yuli Syaputra (Ketua BEM) dan Ocera Verina (Ketua DPM). Inilah kedua wajah baru pemimpin BEM dan DPM Fakultas Ilmu Budaya untuk periode 1 tahun kedepan.

Husaini selaku ketua DPM periode 2018/2019 mengatakan, "tentulah ini dibuat dengan pertimbangan yang sudah difikirkan secara matang, agar azas kekeluargaan yang telah lama terbangun di Fakultas kita tidak luntur oleh permasalahan yang berpotensi memecahbelahkan," jelas Husaini.

Selanjutnya Juni Anderi selaku sekretaris pelaksana Pemira mengatakan, "pemira ini dipersiapkan dalam waktu satu hari, ini disebabkan karena adanya beberapa kendala yang didapat. Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar," ucap Deri.

"Semoga dengan terpilihnya kepengurusan periode 2019-2020 organisasi kemahasiswaan di FIB UNILAK bisa lebih mengembangkan potensi mahasiswa/i dalam mengembangakan diri untuk aktif, kreatif, dan inovatif di dalam maupun di luar kampus," tambahnya.

Laporan: Dirga Putri

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas