Rumuskan Kepengurusan Baru, HMJ Ilmu Perpustakaan Adakan Kongres
0 Komentar 373 pembaca
Ket. gambar: poto bersama peserta kongres hmj ilmu perpustakaan

Rumuskan Kepengurusan Baru, HMJ Ilmu Perpustakaan Adakan Kongres

Berita

tabloidtanjak.com - UNILAK. Melanjuti estafe kepengurusan baru organisasi mahasiswa. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Perpustakaan Fakultas Ilmu Budaya UNILAK, adakan kongres. Sabtu, (2/3/19).

Kongres merupakan kegiatan pertemuan besar yang dilakukan oleh suatu lembaga atau organisasi. Hal ini dilakukan oleh sebuah organisasi mahasiswa di kampus untuk mendiskusikan, merumuskan, membuat atau mengambil keputusan mengenai pelbagai masalah dalam kepengurusan. Hal ini dilakukan oleh HMJ Ilmu Perpustakaan Unilak untuk kelanjutan kepengurusan HMJ tersebut

Kongres periode kali ini mengangkat tema "Mewujudkan HMJ Ilmu Perpustakaan yang Produktif, Progresif, dan Solid". Kongres dilaksanakan di ruang Seminar Fakultas Ilmu Budaya Unilak dan kongres ini resmi dibuka oleh Wakil Dekan III Iik Idayanti, M.Hum.

Selaku Wakil Dekan III, Iik Idayanti, M.Hum memberikan kata sambutan sekaligus membuka kongres mengatakan, "Teruslah belajar dalam berorganisasi. Organisasi ini penting di kehidupan kampus dan bagi mahasiswa, karena ini akan menjadikan atau membentuk karakter yang baik, serta bertanggungjawab," ujar Iik.

Selanjutnya Herwin Hafidi selaku ketua HMJ Ilmu Perpustakaan mengatakan, "kongres ini saya berharap sukses dan berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya kongres ini apa yang kita inginkan untuk jurusan Ilmu Perpustakaan, terwujudkan," tutup Herwin.

Laporan: Ocera

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas