Malam Perpisahan, Seluruh Delegasi IMABSII 2017 Unjuk Gigi
0 Komentar 820 pembaca
Pementasan musikalisasi puisi dari Universitas Jambi

Malam Perpisahan, Seluruh Delegasi IMABSII 2017 Unjuk Gigi

Berita

PADANG, tabloidtanjak.com – Berakhirnya Simposium Nasional dan  Semarak IMABSII Untuk Negeri tahun 2017 di STKIP PGRI Sumatra Barat, seluruh peserta atau delegasi Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII) unjuk kreativitas di malam perpisahan. Jumat, (22/12/2017).

Malam kreativitas di isi dengan pementasan puisi, teater, musik akustik dan visualisasi puisi oleh setiap delegasi atau peserta IMABSII. Antusias setiap delegasi pun menggebu-gebu ketika mementaskan dan menunjukkan kesenian dari daerahnya masing-masing.

Mulyadi selaku ketua pelaksana IMABSII 2017 mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas partisipasi dari seluruh delegasi yang sudah ikut andil menyemarakkan IMABSII 2017.

“terimakasih kepada seluruh kawan-kawan semua, semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua, malam ini kita merayakan perpisahan, saya harap selepas ini kembali ke daerah masing-masing komunikasi kita bersama tetap berjalan baik, ujar Mulyadi.

“jika di acara Simposium Nasional dan Semarak IMABSII yang telah kita laksanakan terdapat kesalahan dan kekurangan, kami HIMAPINDO STKIP PGRI Sumatra Barat sebagai panitia IMABSII 2017  memohon maaf yang sebesar-besarnya, bawalah yang baik dari acara ini, dan tinggalkanlah yang buruk” tambah Mulyadi. (Ber)

 

Author

Tabloid Tanjak
Profil Tabloid Tanjak

admin tabloidtanjak.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px (FIB)

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Kembali ke Atas